5 Juli 2013

Devil Survivor

Alur

Devil Survivor diatur dalam zaman modern Tokyo. Suatu hari, Protagonis, seorang mahasiswa berusia 17 tahun, menemukan bahwa ia dan dua temannya, Atsuro Kihara, seorang hacker komputer, dan Tanikawa Yuzu, seorang pejuang bersemangat, telah diberikan alat elektronik dimodifikasi disebut comps oleh sepupunya yang lebih tua, Naoya . Saat mereka mengeksplorasi tujuan mereka, wabah setan terjadi dalam Tokyo, dan area besar kota dikarantina oleh Darat Jepang Pasukan Bela Diri, kekuasaan menyangkal, komunikasi, dan makanan untuk mereka yang terperangkap di dalam. Situasi kacau menimbulkan warga yang mengambil itu atas diri untuk melawan iblis atau bahkan memangsa manusia lemah. Para Protagonis dan teman-temannya menemukan Comps mereka memungkinkan mereka untuk memanggil setan membantu untuk melawan yang agresif, yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup serangan. Protagonis juga menemukan dia memiliki kemampuan untuk melihat "jam mati" seseorang, yang mewakili berapa hari seseorang akan meninggalkan hidup. Sementara ia menggunakannya untuk membantu dirinya dan teman-temannya untuk mengubah nasib mereka sendiri, protagonis menyadari bahwa setiap orang dalam karantina akan mati dalam waktu tujuh hari.

Ketika mereka mencoba untuk mempelajari misteri kuncian, mereka menemukan beberapa dimainkan karakter sekutu: Keisuke Takagi, teman sekolah Atsuro itu yang memiliki rasa keadilan yang kuat, Midori Komaki, idola cosplay, personifying perannya dalam melindungi yang tidak bersalah dari setan; Eiji Kamiya, atau "Gin", manajer bar musik lokal, Tadashi Nikaido, atau "Kaido", pemimpin karismatik dari geng jalanan, "Shibuya Daemon"; Mari Mochizuki, seorang guru sekolah dasar mencari setan yang membunuh kekasihnya, Misaki Izuna, seorang perwira militer yang mengawasi karantina; Amane Kuzuryu, putri dari pemimpin Shomonkai, sebuah sekte agama yang tampaknya berada di balik wabah setan, dan Black Frost, setan yang membantu setan lemah lainnya dari kejam serangan manusia setelah diselamatkan oleh Midori. Sekutu lainnya termasuk: Yoshino Harusawa, atau Haru, seorang penyanyi yang percaya lagunya bertanggung jawab atas wabah setan, Yasuyuki Honda, orang perusahaan terjebak dalam karantina sementara anaknya, di luar itu, yang menjalani operasi serius, dan Shoji, seorang jurnalis perempuan yang telah menyelidiki peristiwa yang mengarah ke karantina sebelum dimulai.

Melalui penyelidikan mereka, Protagonis dan sekutu-sekutunya menemukan bahwa wabah setan adalah hasil dari pertempuran yang direncanakan antara malaikat dan setan, sebagai ukuran untuk menilai kelayakan umat manusia. Jika, setelah tujuh hari, iblis tidak berhenti, para malaikat akan menghancurkan umat manusia. Pemerintah Jepang telah menyadari acara ini selama bertahun-tahun, dan telah mengundangkan Undang-Undang PSE sebagai perlindungan, yang tertanam perangkat elektromagnetik remote control di setiap elektronik konsumen, jika setan wabah tidak bisa dihentikan, pemerintah dapat menggunakan perangkat ini di saat terakhir untuk menghancurkan semua makhluk hidup dalam karantina, manusia dan setan sama. Sebagai plot berlangsung, Protagonis sengaja melibatkan diri dalam pertempuran untuk Tahta Bel, membuatnya menjadi target bagi semua Demons lain yang berada dalam persaingan dengan dia.

Tergantung pada jalur pemain mengambil, Protagonis datang untuk belajar bahwa Naoya dan dirinya adalah reinkarnasi dari dan alkitabiah Cain Abel, masing-masing. Naoya bekerja dengan Shomonkai untuk membuat program-program untuk memanggil setan untuk mewujudkan acara ini, awalnya melalui keyboard yang digunakan oleh Aya, salah satu anggota band Haru. The Shomonkai berusaha untuk membawa raja setan Belberith kepada dunia agar setan untuk memenangkan pertempuran, dan Naoya diperlukan Protagonis dan teman-temannya untuk bertahan hidup cukup lama untuk acara ini terjadi.

Banyak pilihan yang dibuat oleh pemain akan mempengaruhi teman-temannya dan sekutu, dan ada beberapa ujung ke permainan, yang termasuk apakah tujuan pemain adalah untuk hanya menghindari karantina atau untuk mencegah pemberontakan setan. Yang terakhir ini dapat dicapai beberapa cara, termasuk mengendalikan setan sebagai Mesias, mengendalikan setan sebagai Tuhan Bel, mengendalikan setan demi kemanusiaan, atau menghapus setan dari Bumi sama sekali.
Karakter

Karakter yang dirancang oleh Suzuhito Yasuda.

Protagonis (主人公 Shujinko?)
    Disebut sebagai pahlawan, dia adalah karakter utama dari cerita. Kepribadiannya dibentuk melalui keputusan pemain. Dia adalah sepupu Naoya itu. Dalam permainan, ia mengungkapkan di beberapa titik bahwa ia adalah inkarnasi sebenarnya Abel, martir pertama, sehingga membuatnya menjadi "Bel", dan memungkinkan dia untuk mengambil bagian dalam "perang Bel", pertempuran antara high- setan peringkat yang namanya namanya mengandung "Bel". Dengan memenangkan perang ini, ia dapat menjadi Bel baru, entitas ilahi. Dia disuarakan oleh Takahiro Mizushima di CD Drama. Dalam adaptasi manga, ia bernama Kazuya Minegishi.

Yuzu Tanikawa
    Teman masa protagonis sejak SD, yang berjuang untuk berurusan dengan strain bahaya konstan dan keinginan untuk melarikan diri dari itu semua. Dia naksir besar pada Protagonis, tapi harus ia memilih untuk menjadi Overlord baru, ia akan meninggalkan partai, tidak setuju dengan ide berperang melawan Allah. Dia disuarakan oleh Minori Chihara di Drama CD, Ayako Kawasumi dalam versi Jepang dari overclock dan Melissa Fahn dalam versi bahasa Inggris.

Atsuro Kihara
    Teman masa protagonis yang merupakan cerdas komputer, sering menyatakan diri sebagai magang Naoya itu. Meskipun jenius, ia hampir tidak memiliki kepribadian yang rajin dan sangat suka berteman. Dia ingin mengontrol setan, menghapus ancaman mereka dan menguntungkan umat manusia. Dalam Overclocked selama Naoya / Kaido Hari ke-8, itu mengungkapkan dia naksir Yuzu. Dia disuarakan oleh Atsushi Abe di Drama CD / overclock dan Spike Spencer dalam versi bahasa Inggris dari overclock.

Midori Komaki
    Sebuah cosplayer terkenal dan bersemangat yang alias Dolly. Setelah menerima COMP, dia berusaha untuk menyelamatkan semua orang dari setan, mengklaim bahwa dia adalah Magical Dolly, yang mengelola hukuman magis setan. Dia disuarakan oleh Kana Asumi di Drama CD, Mariya Ise dalam versi Jepang dari overclock dan Erin Fitzgerald dalam versi bahasa Inggris.

Keisuke Takagi
    Teman lama Atsuro dari sekolah menengah. Meskipun ia muncul malu-malu, ia memiliki rasa keadilan dan kebenaran, hampir kesalahan ketika ia dipanggil Yama, hakim dunia bawah. Dia disuarakan oleh Yuki Kaji di overclock dan Makoto Naruse di CD Drama. Dia disuarakan oleh Doug Erholtz dalam versi bahasa Inggris

Yoshino Harusawa
    Juga dikenal sebagai Haru, dia adalah penyanyi terkenal yang sebelumnya di band D-VA. Dia tampak tertekan dan cenderung berteriak-teriak karena outlook-nya pada kehidupan. Dia mampu menarik setan melalui bernyanyi. Dia tampaknya tertarik dengan Protagonis. Dia disuarakan oleh Junko Minagawa di Jepang untuk Drama CD / overclock dan Amanda Winn Lee dalam versi bahasa Inggris

Mari Mochizuki
    Jenis Atsuro dan guru peduli dari sekolah menengah, yang sekarang menjadi perawat sekolah dasar. Dia mencari pembunuh yang membunuh kekasihnya, kakak Kaido, dan bekerja sama dengan pembunuh vampir bernama Kresnik. Dia disuarakan oleh Shiho Kawaragi dalam versi Jepang dari overclock dan Kimberly Brooks dalam versi bahasa Inggris.

Amane Kuzuryu
    Para gadis misterius namun karismatik Shomonkai. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa memanggil setan tanpa COMP a. Dia berbagi tujuannya dengan malaikat bernama Remiel yang tinggal dalam dirinya. Dia juga menjadi kapal untuk salah satu Bel setan, Izebel. Dia disuarakan oleh Yui Kano di CD Drama, Mamiko Noto dalam versi Jepang dan Laura Bailey Overclocked dalam versi bahasa Inggris.

Tadashi Nikaido
    Dikenal sebagai Kaido, dia adalah pemimpin sebuah geng yang disebut Daemon Shibuya. Meskipun ia muncul menakutkan, ia dikenal cukup membantu. Ia berusaha untuk menguasai dunia dan naksir berlama-lama di Mari, kekasih kakaknya. Seperti dirinya, ia juga berusaha untuk menemukan pembunuh kakaknya. Dia disuarakan oleh Kentaro Ito di Drama CD, Yasuhiro Mamiya di overclock dan Travis Willingham dalam versi bahasa Inggris.

Eiji Kamiya
    Juga dikenal sebagai Gin, dia adalah pemilik sebuah bar yang disebut "Eiji" dan bertindak sebagai wali untuk Haru. Dia dulu tidak peduli tentang kehidupan, tetapi bertemu Aya, penyanyi utama dari D-VA, dan lebih peduli. Gin terus mencari Aya, yang hilang. Dia disuarakan oleh Katsuyuki Konishi di Drama CD / overclock dan Josh Gilman dalam versi bahasa Inggris.

Naoya
    Sepupu Protagonis, yang tinggal bersama Protagonis sampai ia pindah ke Aoyama setahun sebelum cerita. Dia adalah orang yang menulis Panggil Program Iblis. Dalam dan Amane yang rute, itu mengungkapkan dia adalah reinkarnasi dari Kain, pembunuh pertama dalam sejarah yang membunuh saudaranya sendiri, Habel, yang reinkarnasi sebagai Protagonis. Karena itu, ia dihukum oleh Tuhan untuk bereinkarnasi dengan semua sebelumnya kehidupan kenangan masa lalu diukir dalam dirinya, sehingga Naoya memegang dendam terhadap Allah. Dia berharap untuk Protagonis untuk menjadi Raja Bel dan memberontak melawan Allah untuk mencapai membalas dendam. Dia disuarakan oleh Hiroshi Kamiya dalam CD Drama, Kisho Taniyama dalam versi Jepang dan Kyle Hebert Overclocked dalam versi bahasa Inggris.

Yasuyuki Honda
    Seorang pekerja kantor yang mencoba untuk melarikan diri kuncian sehingga ia bisa berada di sisi anaknya selama operasi nya. Dia tim dengan Kaido selama pertempuran. Dia disuarakan oleh Kenjiro Tsuda dalam versi Jepang dari overclock dan Kirk Thornton dalam bahasa Inggris.

Misaki Izuna
    Seorang anggota dari unit pemerintah khusus yang mencoba untuk menyingkirkan Jepang dari semua setan. Dia menghargai misinya di atas segalanya dan tidak percaya bahwa solusi pemerintah hanya. Dia disuarakan oleh Karen Strassman dalam versi bahasa Inggris.

Shoji
    Seorang wartawan yang kadang-kadang bertemu protagonis dan teman-temannya. Dia mahir mengumpulkan informasi. Mentornya adalah teman 10bit, teman internet Atsuro itu. Dia disuarakan oleh Akeno Watanabe dalam versi Jepang dari overclock.

Hitam Frost
    Dia muncul sebagai Jack Frost, tapi setelah percakapan dengan Midori tentang "kekuatan cinta" ia menjadi Hitam Frost dan rute tertentu ia menjadi sekutu. Dia membuat penampilan cameo di The Devil Survivor 2.

Gigolo

    Dia adalah seorang pria misterius yang tahu Naoya, dan muncul di depan Protagonis dan teman-temannya, memberi mereka petunjuk tentang cara untuk mengalahkan Beldr dan memberitahu mereka tentang perang untuk Tahta Bel. Dia kemudian diturunkan menjadi Loki, dewa penipu yang melakukan segala sesuatu hanya untuk hiburan sendiri. Dia disuarakan oleh Vic Mignogna dalam versi bahasa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar