5 Juli 2013

Date A Live


Alur

Tiga puluh tahun yang lalu fenomena aneh yang disebut "spacequake" menghancurkan pusat Eurasia, mengklaim kehidupan setidaknya 150 juta orang. Sejak itu, spacequakes kecil wabah dunia secara teratur. Shido Itsuka, seorang murid sekolah menengah yang tampaknya biasa datang di seorang gadis misterius di ground zero dari spacequake dan belajar dari adiknya Kotori dia adalah salah satu dari "Spirits" yang merupakan penyebab sebenarnya dari spacequakes yang terjadi ketika mereka memanifestasikan dirinya dalam dunia. Dia juga belajar bahwa Kotori adalah kapten Fraxinus pesawat, diawaki oleh Ratatoskr organisasi, dan direkrut untuk memanfaatkan kemampuan misterius untuk menyegel kekuatan roh 'sehingga menghentikan mereka dari menjadi ancaman bagi umat manusia. Namun, ada menangkap: untuk menutup Roh, ia harus membuat dia jatuh cinta dengan dia dan menciumnya.
Karakter
Utama

Shido Itsuka (
Itsuka Shido?)
    Seiyuu: Nobunaga Shimazaki
    Protagonis cerita, ia memiliki kekuatan aneh yang memungkinkan dia untuk menutup kekuatan roh dalam tubuhnya dengan ciuman, namun segel hanya akan bekerja jika roh memegang kepercayaan yang cukup atau kasih sayang terhadap dia untuk mengizinkannya. Nanti di seri, ia menemukan ia dapat menggunakan kekuasaan roh dia disegel seperti Tohka yang Sandalphon, tetapi ia hanya dapat menggunakan kekuasaan untuk waktu yang singkat karena mereka cepat akan menguras energinya. Ditinggalkan oleh ibu kandungnya, dia tinggal bersama adik angkatnya Kotori. Ia bertemu adik kandungnya Mana Takamiya kemudian dalam volume 3.

Tohka Yatogami (
Yatogami Toka?)
    Seiyuu: Marina Inoue
    Dia adalah roh pertama dan terkuat diselamatkan oleh Shido. Dia transfer ke kelasnya pada akhir volume pertama. Shido menamai dia untuk tanggal pertemuan pertama mereka, tanggal 10 (meskipun salah satu kanji yang berbeda, hari kesepuluh bulan diucapkan sebagai Tohka). Malaikat nya adalah Sandalphon, yang mengambil bentuk sebuah tahta dan berfungsi sebagai sarung senjata utamanya, pedang, meskipun kadang-kadang tampaknya seolah-olah dia bisa melakukan banyak kerusakan dengan atau tanpa itu, menggunakan tangannya untuk memaksa proyek bidang dan tampaknya memanipulasi arus angin untuk mengiris melalui benda mati dengan mudah. Dia tampaknya memiliki perasaan yang kuat untuk Shido. Codename AST nya adalah Putri.

Origami Tobiichi (
Tobiichi Origami?)
    Seiyuu: Misuzu Togashi
    Seorang teman sekelas yang sangat cerdas Shido yang atletis, "indah", dan orang yang paling terkenal di sekolah Shido itu. Dia sering digambarkan sebagai boneka-seperti dalam penampilan. Dia adalah satu-satunya manusia "pacar" dari Shido, dan keluar dari semua gadis lain yang seperti dia, dia adalah yang paling agresif dalam mengejar nya dia tidak menunjukkan batas dalam upaya untuk belajar lebih banyak tentang dia, lebih dekat dengannya, atau bahkan pada berusaha untuk mendapatkan lebih intim dengan dia. Dia tahu Shido dari ketika mereka masih anak-anak yang tinggal di gedung apartemen yang sama.

    Kebenciannya pada Spirits berasal dari Roh yang membunuh orangtuanya lima tahun sebelumnya ketika membakar gedung apartemen dia tinggal masuk Karena ini, ia bergabung AST dalam upaya untuk menemukan Roh bertanggung jawab CODEC "Efreet" dan membunuh mereka . Ini bertujuan tunggal balas dendam telah cukup mendorong dalam dirinya untuk mengatasi tenang nya, menghitung, dan terdiri kepribadian baginya untuk pergi ke tingkat mengabaikan perintah dan histeria.

    Dia juga protagonis Tanggal AST Seperti,

Kotori Itsuka (
Itsuka Kotori?)
    Seiyuu: Ayana Taketatsu
    Adik angkat Shido yang adalah seorang manusia yang memperoleh kuasa Roh lima tahun sebelum dimulainya cerita utama dan dengan demikian, diselamatkan oleh Shido pada waktu itu. Tidak ada catatan tentang bagaimana ia memperoleh kekuatan Roh, dan dia sendiri tidak ingat, dia tidak tahu mengapa kedua Shidou dan kenangan sendiri tidak jelas atau hilang pada titik krusial, meskipun ia mencurigai seseorang mungkin telah mencoba untuk menghapus kenangan. Namun, dia tidak mampu menangani kekuatan Roh nya jauh sebelum ia kehilangan kendali dan diatasi oleh kebutuhan kuat untuk menghancurkan dan membunuh. Ketika kekuatan Roh nya membanjiri, dia tetap ada kenangan dari setiap peristiwa yang termasyhur selama waktu itu. Malaikat nya adalah Camael, sebuah battleaxe yang mampu mengubah bentuk untuk meriam yang meluas ke siku kanannya. Dia sementara mengambil kembali kekuatannya dari Shido untuk menyelamatkannya dari Kurumi dengan kekuatannya yang disegel oleh Shido sekali lagi di kemudian hari.

    Dia memiliki rambut merah, sering dalam ekor kuda kembar, dan matanya merah. Dia menampilkan dua karakter yang sangat berbeda, berbatasan dengan kepribadian ganda. Ketika benar-benar santai dan damai, ia mengenakan pita putih di rambutnya dan menunjukkan dewasa, karakter manja yang selalu menempel kakaknya. Ketika pada Fraxinus atau berurusan dengan situasi utama, ia beralih ke pita hitam mengambil arogan, sikap yang unggul untuk semua orang termasuk Shidou, namun demikian masih sangat peduli untuk kakaknya seperti yang ditunjukkan pada banyak kesempatan. Dia menunjukkan bukti ketertarikan romantis tersembunyi, seperti ketika ia menyatakan ke Mana bahwa adik asuh lebih baik daripada adik penuh karena saudara penuh tidak bisa menikah, maka akan bingung ketika dia menyadari dia mengatakan itu di depan orang lain.

Spirits

Spirits adalah makhluk luar angkasa dari dimensi yang berbeda siapa kedatangan biasanya didahului oleh suatu spacequake. Setiap Roh memiliki sebuah Gaun Astral serta Malaikat namun kemampuan mereka yang unik. Setiap Roh menampilkan berbagai tingkat pengetahuan tentang Bumi.

Yoshino (
Yoshino?)
    Seiyuu: Iori Nomizu
    Semangat kedua diselamatkan oleh Shido dan dia memiliki kepribadian yang sangat pemalu, tergantung pada bonekanya di tangan kirinya, [Yoshinon] sebagian besar waktu untuk komunikasi. Malaikat nya adalah Zadkiel, boneka kelinci raksasa yang dia panggilan dan kontrol dengan tangan kanannya. Hal ini mampu menghembuskan udara dingin yang membeku anggota AST bersama dengan wilayah mereka. [Yoshinon] adalah kepribadian lain yang lahir dari keinginan Yoshino untuk tidak sendirian. Codename AST nya adalah Hermit.

Kurumi Tokisaki (
Tokisaki Kurumi?)
    Seiyuu: Asami Sanada
    Semangat ketiga yang muncul dalam seri. Semangat paling brutal untuk tampil dalam seri. Astral Gaun nya terbuat dari merah dan hitam embel-embel, memberikan penampilan Gothic Lolita nya. Mata kirinya adalah wajah jam anorganik, dengan jam tangan bergerak ke arah yang berlawanan, yang mewakili hidupnya. Dia transfer ke dalam kelas Shido di Volume 3. Dia tertarik pada Shido dari awal, mendapatkan kemarahan Tohka dan Origami. Dia sangat agresif dalam tindakannya, menyebabkan Shido akan bingung selama misinya untuk membuat dia jatuh cinta dengan dia. Dia memiliki sejarah dengan Mana, sebagai Mana telah berulang kali membunuh Kurumi, tapi gagal karena fakta bahwa Kurumi terus muncul kembali berkat Malaikat nya, Zafkiel.

    Malaikat-Nya, yang mengambil bentuk wajah jam besar dengan senapan dan pistol desain yang rumit mengambil tempat dari tangan menit dan jam jam, memungkinkan dia untuk mengontrol waktu. Dia mampu memanggil diri masa lalunya untuk melawan atau mengambil tempatnya karena mereka pada dasarnya Kurumi sendiri. Hal ini tidak hanya memungkinkan dia untuk menipu kematian dengan memanggil dirinya dari sebelum kematiannya, tetapi juga membuat lebih sulit bagi Shido menghubunginya, bahkan jika Shido mampu membujuk Kurumi, diri yang lain mungkin muncul dan membunuhnya untuk kelemahan, menghindari setiap keyakinan emosional cara yang sama seperti luka fisik. Kedua belas angka Romawi pada jam memiliki kekuatan yang berbeda yang hanya asli Kurumi dapat menggunakan. Kekuatannya menyebabkan hidupnya untuk dimakan, jam tangan pada matanya dengan cepat berubah ke arah jarum jam setiap kali ia menggunakan daya Zafkiel itu. Hal ini memaksanya untuk mendapatkan 'waktu' dari sumber-sumber luar, khususnya dari membunuh manusia lain. Dia mengungkapkan kepada Shido bahwa ia dipindahkan ke Raizen SMA untuk memakannya, atau secara khusus kekuatan yang dia miliki dalam dirinya. Dia dikalahkan dalam volume 4 oleh Kotori, dengan wajah jam Zafkiel keempat dan lengan kirinya mengecam pergi oleh Camael, namun, di anime dia hanya menghilang membuat penampilan cameo pada akhir musim satu. Codename AST nya adalah mimpi buruk.

Kaguya Yamai (
Yamai Kaguya?)
    Serupa dalam usia Shido, dia adalah kembar identik Yuzuru Yamai, bahkan digambarkan sebagai nya "clone" karena mereka berdua berpisah dari semangat Yamai yang sama, codename nya Berzerk. Kepribadian keluar dan sangat sangat dibicarakan dirinya sampai-sampai dia tidak selalu memikirkan pernyataan melalui. Dampak yang dihasilkan dari terus terang nya bisa membuat gilirannya kekanak-kanakan atau tidak dewasa. Secara fisik, dia memiliki rambut dikepang berwarna oranye sampai panjang dengan mata berwarna merkuri. Astral Gaun nya secara visual masokis sedang dibahas dalam mantel berwarna gelap dengan berbagai bagian tubuhnya ditutupi oleh tali. Kunci Kaguya tersedia di lehernya, tangan kanan, dan kaki kanan yang memiliki robek rantai menonjol dari mereka. Kedua Kaguya dan Yuzuru dikenal orang-orang yang tahu tentang Spirits serta masyarakat umum karena menyebabkan perubahan atmosfer besar ketika mereka duel sementara memiliki sejumlah besar saksi.

    Malaikat nya adalah Raphael dengan senjata utama dia menjadi tombak. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan arus udara. Selain itu, ia dapat menggabungkan dengan kekuatan Yuzuru untuk membuat sebuah busur dan anak panah senjata yang memiliki kemampuan penetrasi yang tinggi. Spirit kekuatannya disegel oleh Shido pada akhir volume 5 pada waktu yang sama seperti Yuzuru itu.

Yuzuru Yamai (
Yamai Yuzuru?)
    Serupa dalam usia Shido, dia adalah kembar identik Kaguya Yamai, bahkan digambarkan sebagai nya "clone" karena mereka berdua berpisah dari semangat Yamai yang sama, codename nya Berzerk. Kepribadian-bijaksana, dia berbicara dengan cara yang khas dalam struktur hampir robot dengan maksud nya pernyataan dinyatakan sebelumnya dalam kalimat satu kata. Dia dicadangkan namun dia tidak akan ragu-ragu untuk menunjukkan kelemahan dalam argumen Kagyua itu. Secara fisik, dia terlihat identik dengan Kaguya, meskipun menjadi sedikit lebih baik diberkahi daripada kembarnya. Perbedaan lainnya termasuk rambutnya dikepang menjadi menjadi tiga bagian dan ekspresi wajahnya tampak lesu. Astral Gaun nya secara visual masokis sedang dibahas dalam mantel berwarna gelap dengan berbagai bagian tubuhnya ditutupi oleh tali. Kunci Yuzuru tersedia di lehernya, tangan kiri, dan kaki kiri yang memiliki robek rantai menonjol dari mereka. Kedua Yuzuru dan Kaguya dikenal orang-orang yang tahu tentang Spirits serta masyarakat umum karena menyebabkan perubahan atmosfer besar ketika mereka duel sementara memiliki sejumlah besar saksi.

    Malaikat nya adalah Raphael dengan senjata utamanya muncul untuk menjadi pendulum. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan arus udara. Selain itu, ia dapat menggabungkan dengan kekuatan Kaguya untuk membuat sebuah busur dan anak panah senjata yang memiliki kemampuan penetrasi yang tinggi. Spirit kekuatannya disegel oleh Shido pada akhir volume 5 pada waktu yang sama seperti Kaguya itu....
 sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Date_A_Live
 

0 komentar:

Posting Komentar