13 Februari 2013

Death Note live action

Death Note (デスノート Desu Noto?) Adalah serangkaian dua live-action film Jepang dirilis pada tahun 2006 dan spin-off dirilis pada tanggal 9 Februari 2008. Kedua film ini didasarkan pada manga Death Note (dan kemudian anime) seri oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Film-film terutama berpusat pada seorang mahasiswa yang memutuskan untuk membebaskan dunia dari kejahatan dengan bantuan sebuah notebook supranatural yang membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya. Kedua film yang disutradarai oleh Shūsuke Kaneko, diproduksi oleh Nippon Television, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures Jepang.





death note
 Serial ini tentang Light Yagami, seorang pemuda dan mahasiswa yang hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan sebuah notebook misterius, yang dikenal sebagai "Death Note", tergeletak di tanah. Instruksi Death Note ini mengklaim bahwa jika nama seseorang ditulis dalam sambil membayangkan wajah orang itu, orang itu akan mati. Cahaya adalah awalnya skeptis dari keaslian notebook, tapi setelah bereksperimen dengan itu, ia menyadari bahwa Death Note adalah nyata. Setelah pertemuan dengan pemilik sebelumnya dari Death Note, bernama Shinigami Ryuk, Light berusaha untuk menjadi "dewa dunia baru" dengan melewatkan penilaiannya pada orang-orang yang dianggap sebagai kejahatan atau yang mendapatkan jalannya.Setelah berbulan-bulan membunuh penjahat, Cahaya dijuluki Kira oleh publik dan beberapa percaya dia menjadi benar tentang membunuh penjahat. Interpol tidak lebih dekat untuk menangkapnya, dan akan meneruskan kasus ke Departemen Kesehatan sebagai beberapa penyakit, sampai langkah L ke TKP. Dikenal sebagai detektif terbaik di dunia, L telah memecahkan banyak kasus dengan Watari asistennya. Bekerja dengan mereka, L berhasil menghadapi Cahaya, hidup di TV, dan menyimpulkan dia berada di kawasan Kanto Jepang dan dia bisa "membunuh tanpa mengangkat jari." Perlombaan dimulai antara L dan Light untuk menemukan identitas masing-masing, dan permainan kucing dan tikus terjadi kemudian antara dua jenius. Kemudian Misora ​​menculik Shiori dan meminta Cahaya untuk datang ke museum seni dan mengaku bahwa dia benar-benar Kira jika ia ingin menyelamatkannya. Dia pergi ke museum, tapi membantah bahwa ia adalah Kira, dan memohon pembebasan Shiori itu. Misora ​​memberitahu Cahaya bahwa jika ia membunuh dirinya dengan menggunakan nama sebenarnya, yang "Naomi" ditulis dalam katakana, dia akan membunuh Shiori. Cahaya tegas menegaskan bahwa ia tidak Kira. Soichiro, setelah melihat ini, mengirimkan polisi. Misora ​​segera menjadi marah dan terganggu, sehingga pacar Light melepaskan diri dan lari darinya. Misora ​​kebakaran pistolnya dan tunas Shiori, yang meninggal dalam pelukan Light tak lama kemudian, dan kemudian setelah itu melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.Kemudian, Ryuk menemukan Cahaya yang benar-benar direkayasa kematian Naomi menggunakan Death Note, karena ia sudah menemukan namanya dengan memeriksa dengan gereja sejak ia mengungkapkan kepadanya dia adalah tunangan Iwamatsu dan ia beralasan bahwa tidak ada yang akan menggunakan nama palsu dalam pernikahan dan menulis sebuah skenario dimana Misora ​​akan bunuh diri setelah menembak Shiori. Jelas, Ryuk bingung, karena dengan melakukan hal ini, cahaya akan berakhir membunuh Shiori, tetapi Cahaya mengungkapkan bahwa ia telah menulis namanya di Death Note juga.

Death Note: The Last Name
 
Ia telah mengemukakan bahwa artikel atau bagian ini digabungkan ke dalam Death Note 2: The Last Name. (Diskusikan) Usulan sejak November 2012.

Film ini dimulai dengan Misa, presenter TV, mendapatkan Death Note 2.

Kemudian Misa, menggunakan mata Shinigami nya, membunuh Mogi dan dua polisi. Sayu juga nyaris tewas sampai ayahnya Soichiro menabrak festival mengenakan helm sepeda motor. Cahaya membunuh Takada untuk mendapatkan kembali kepemilikan Death Note nya. Setelah itu trik Cahaya Rem ke membunuh L dan Watari. Setelah mereka berdua mati, Rem mati untuk sengaja membunuh seseorang untuk membantu Misa. Misa kemudian menyerah kepemilikan nya notebook dan kehilangan ingatannya itu.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa L tidak mati dan menghindari kematian dengan menulis namanya di notebook menyatakan, "L Lawliet akan mati 23 hari dari tanggal ini". Setelah membuktikan Cahaya itu adalah Kira, memohon Light dengan Ryuk untuk membunuh L dan satuan tugas. Ryuk kemudian setuju tapi menulis nama Light di Death Note, mengatakan Cahaya bahwa siapa pun yang menggunakan catatan kematian dilarang dari surga dan neraka dan sebaliknya akan menghabiskan kekekalan sebagai ketiadaan. Cahaya meninggal dalam pelukan ayahnya memintanya untuk percaya bahwa ia bertindak sebagai Kira untuk melaksanakan keadilan, yang Soichiro mengajarinya sejak masa kecilnya, dalam praktek. Kemudian Soichiro pulang dan kebohongan untuk istri dan putrinya, mengatakan bahwa Cahaya dibunuh oleh Kira. Ini berakhir 23 hari kemudian, dengan L sekarat damai.


sumber :  http://en.wikipedia.org/wiki/Death_Note_%28film%29

0 komentar:

Posting Komentar