17 Oktober 2012

black butler (kuroshitsuji)

       
      Black Butler (Kuroshitsuji 黒 执事?) Adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso. Sejak debutnya pada tanggal 16 September 2006, telah serial di majalah manga Shonen Square Enix Bulanan GFantasy.

      Seri berikut Sebastian Michaelis, seorang kepala pelayan setan yang terikat oleh kontrak supranatural untuk melayani Ciel Phantomhive, kepala tiga belas tahun dari keluarga bangsawan Phantomhive dan pemilik bisnis-cerdas dari perusahaan Funtom, produsen mainan. Sebagai imbalannya, ketika Sebastian telah membantu Ciel menyelesaikan semua tugas, termasuk membalas kematian orang tuanya, Sebastian akan diizinkan untuk membunuh dia dan mengkonsumsi jiwanya. Ini diumumkan pada bulan Juli 2008 yang merupakan adaptasi anime, disutradarai oleh Shinohara Toshiya dan diproduksi oleh A-1 Pictures, diharapkan. Ini perdana pada bulan Oktober 2008, dan sejak itu berakhir dengan 24 episode. Musim kedua ditayangkan pada tahun 2010 mencakup 12 episode dengan dua karakter utama baru, Alois Trancy dan Claude Faustus. Serial ini telah dilisensi oleh Tekan Yen di Amerika Utara dan diterbitkan dalam Yen Plus 'edisi Agustus 2009 untuk ulang tahun pertama majalah tersebut.





primary character :




 1.Sebastian Michaelis

Sebastian Michaelis (セバスチャン · ミカエリス Sebasuchan Mikaerisu?) Adalah kepala pelayan rumah tangga Phantomhive dan bertindak sebagai pengawal Ciel. Sebastian sering menggambarkan dirinya melalui catchphrases nya "Saya hanya salah satu neraka dari seorang kepala pelayan" dan "Anda lihat jika saya tidak bisa membunuh seorang pria, seperti apa seorang pelayan akan saya?" (私 は あくまで 執事 です から Watashi wa Akuma de shitsuji desu kara?). Ungkapan bermain di "setan" kata (あくま Akuma?) Dan frase "sampai akhir" (あくまで Aku dibuat?). Hal ini juga dapat menerjemahkan untuk "Saya seorang setan dan seorang kepala pelayan". Dalam terjemahan bahasa Inggris Funimation itu, kalimat ini menjadi "Saya seorang pelayan berbakat nakal" atau "Saya hanya salah satu neraka dari seorang kepala pelayan" yang, jelas, yang lain bermain di asal setan nya.








2.Ciel Phantomhive

Earl Ciel Phantomhive (シエル · ファントム ハイヴ Shieru Fantomuhaibu?) Lahir pada 14 Desember 1875 dipastikan bisnis-cerdas, egois 12 tahun (13 tahun pada bab 14) dan kepala keluarga bangsawan Inggris Phantomhive setelah kematian orang tuanya, Tuhan Vincent Phantomhive dan Lady Rachel Phantomhive. Dia menjalankan Perusahaan Funtom, yang memproduksi mainan dan permen, dengan penambahan kemudian cabang makanan setelah memenangkan Waran Royal. Mata kanannya, yang biasanya ditutupi dengan penutup mata hitam, beruang pentakel, tanda kontrak Faust ia membuat dengan Sebastian iblis. Sebastian mengatakan bahwa tanda pada Ciel adalah bukti dari kontrak mereka. Dia juga mengatakan bahwa setan menandai mangsanya sehingga mereka dapat menemukan mereka.

Setelah kematian orangtuanya dan sebelum pertemuan Sebastian, dia adalah seorang budak dan pengorbanan dalam ritual pemujaan. Selama satu contoh tertentu di mana Ciel sedang disiksa, kebenciannya untuk penyiksanya memanggil Sebastian. Dia kemudian memerintahkan setan untuk membunuh semua orang di dalam ruangan. Selama waktunya sebagai budak, tanda dibakar ke punggungnya. Dia tidak ingin orang melihat tanda ini dan tampaknya tidak menikmati kontak fisik, meskipun ia mentolerir Sebastian dan tidak mengeluh ketika setan mengambil dia atau memegang dia.

Dia biasanya digambarkan sebagai emosi, un-anak kecil, meskipun terkadang dia mengungkapkan kepedulian terhadap kesejahteraan dari dekat beberapa dia, Sebastian bukan salah satu dari orang-orang. Dia kadang-kadang menggambarkan dirinya sebagai orang yang bahagia, tapi segera kembali ke diri sejati. Dia dekat dengan sepupunya dan tunangan Elizabeth, melihatnya sebagai gadis yang penting dia ingin melindungi. Meskipun ia akan mudah terganggu oleh dia, ia sangat peduli untuk dia dan tidak suka melihat sedih atau terluka. Sebelum kehilangan orang tuanya, Ciel tampaknya menjadi anak seperti anak-anak bahagia. Ciel adalah ahli dengan menggunakan senjata, menjaga sejumlah senjata tersembunyi di dekatnya untuk melindungi dirinya sendiri. Dia memiliki asma, yang diwarisi dari ibunya.




sumber :
www.weheartit.com
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Black_Butler_characters

0 komentar:

Posting Komentar