14 Februari 2013

light yagami ( death note character)



Raito berusia 17 tahun, kecuali bahwa dia jenius. Sementara melihat keluar jendela kelas satu hari nya, ia melihat sebuah buku hitam jatuh dari langit. Setelah sekolah berakhir, ia berjalan di atas dan mengambil buku itu, dengan "Death Note" kata yang ditulis dalam font menyeramkan. Sambil mencari melalui buku, ia membaca bahwa buku akan membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya.

Pada awalnya, Light tidak percaya, tetapi akhirnya mengambil rumah buku, di mana ia menuliskan nama seorang penjahat yang di TV. Seperti buku itu mengatakan, pria itu meninggal. Cahaya menyadari kemungkinan nya menakjubkan, dan mulai membunuh penjahat yang telah melakukan kejahatan besar atau kecil, atau orang-orang yang merasa dunia akan lebih baik tanpa.

Setelah beberapa hari main-main dengan catatan Kematian, ia dihadapkan oleh Ryuk, mantan pemilik Death Note. Ryuk memberinya banyak informasi mengenai Death Note. Tetapi bahkan meskipun penampilan menakutkan nya, Ryuk gila untuk apel, yang memasok dia dengan raito.

Sayangnya, karena sebagian besar penjahat yang sekarat serangan jantung, polisi terlibat, dan Cahaya, kini dijuluki "Kira" oleh publik, mempertaruhkan dirinya setiap kali ia membunuh seorang narapidana. Lain jenius, yang pergi dengan alias "L", mencoba sekuat tenaga untuk menghentikan Cahaya, namun keduanya selalu tampak beberapa langkah di depan satu sama lain.

Kira tinggal bersama ibunya, ayah, dan adik.

Menurut Death Note: Cara Membaca 13, tanggal lahirnya adalah 28 Februari 1986, sedangkan tanggal lahir Misa ini adalah tanggal 25 Desember 1984. Dengan demikian, ia lebih muda dari Misa. Tanggal kematiannya adalah Januari 28, 2010, satu bulan singkat ulang tahunnya. Kesukaannya terdaftar sebagai keadilan, dan tidak suka sebagai kejahatan.


Light Yagami adalah manusia yang Ryuk terpasang. Raito menggunakan Death Note untuk membunuh penjahat mengatakan bahwa dia akan menjadi dewa dari dunia baru. Dia biasanya membunuh mereka pergi dengan menggunakan serangan jantung sampai "L" datang dan mempersulit hal untuknya. Dia percobaan melihat seberapa jauh dia bisa pergi dengan menggunakan Death Note, seperti membuat penjahat untuk melakukan hal-hal atau meninggalkan catatan sebelum mereka mati.

light mendapat nama "Kira" dekat awal ketika orang mulai menyadari seseorang memberikan penilaian terhadap orang-orang jahat dan mulai membuat situs yang didedikasikan kepadanya. Sebagian besar dari sisi orang dengan dia, dan light menjadi pembicaraan Jepang. Dia kemudian menemui Misa Amane yang diperdagangkan untuk mata Shinigami - light sesuatu yang mengatakan dia tidak ingin karena itu mengambil setengah dari umur nya. Dia menggunakan nya untuk keuntungan nya untuk melihat nama-nama orang yang menggunakan nama panggilan untuk menyembunyikan identitas mereka.

light biasanya tiga langkah ke depan dan selalu berencana melalui setiap situasi yang mungkin untuk tidak tertangkap. light berpikir ia berbuat baik tetapi dalam kenyataannya ia hanya seburuk orang-orang yang membunuh.


sumber : http://www.absoluteanime.com/death_note/light.htm 

0 komentar:

Posting Komentar