22 Oktober 2012

ao no exocrist (blue exocrist)



Blue Exocrist (青 の 祓魔 師 (エクソシスト) Ao no Ekusoshisuto?) Adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Kato. Manga ini telah serial di majalah Jump Square by Shueisha sejak April 2009, dengan masing-masing bab dikumpulkan dalam delapan volume tankōbon sebagai tanggal 4 April 2011. [1] Cerita ini berkisah tentang Rin Okumura, seorang remaja yang menemukan dia adalah putra Setan lahir dari seorang wanita manusia dan merupakan pewaris kekuasaan Setan. Ketika Setan membunuh walinya, Rin memutuskan untuk menjadi pengusir setan untuk mengalahkan ayahnya.

Itu diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime oleh A-1 Pictures selama 2011 dan akan diadaptasi menjadi sebuah film anime. Viz Media memiliki lisensi manga untuk produksi Amerika Utara, dengan volume pertama dirilis pada April 5, 2011







       Cerita ini berkisah tentang Rin Okumura, seorang remaja yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang normal, bersama dengan adiknya Yukio kembar, dibesarkan oleh Bapa Shiro Fujimoto. Suatu hari, Rin belajar bahwa ia adalah putra setan, yang terkuat dari semua setan. Menyaksikan Shiro mati untuk melindungi dirinya, Rin berakhir melakukan apa walinya memintanya untuk tidak melakukan: menggambar setan-membunuh pisau Kurikara, yang menahan kekuatan iblis, dari sarungnya. Sejak saat itu, Rin tidak hanya keuntungan fitur setan permanen seperti taring, menunjuk telinga, berapi-api "tanduk" dan ekor, tetapi juga kekuatan untuk memicu dirinya ke api biru yang dapat menghancurkan hampir apapun yang mereka sentuh.

       Pada pemakaman Fujimoto, Rin memiliki perjumpaan dengan Mephisto teman Fujimoto Pheles, yang setuju dengan keinginan Rin untuk menjadi Exorcist seperti walinya untuk menjadi lebih kuat dan untuk mengalahkan Setan. Rin mendaftar di Akademi Salib bergengsi Benar, yang sebenarnya adalah cabang Jepang dari sebuah organisasi internasional yang didedikasikan untuk melindungi alam manusia, Assiah, dari setan dan makhluk lainnya dari alam setan, Gehenna. Rin mengambil bagian dalam kursus Exorcist khusus, keberadaan yang hanya diketahui oleh sedikit. Banyak kejutan nya, ia menemukan bahwa saudaranya Yukio sudah menjadi Exorcist veteran dan akan menjadi salah seorang guru.








main character

1.rin okumura
     Rin memiliki rambut hitam (di anime, itu adalah biru-kehitaman), yang sedikit lebih lama daripada itu Yukio dan kulit pucat. Ia juga memiliki mata biru tua. Sementara dalam bentuk manusia, Rin pameran sejumlah ciri-ciri fisik yang tanda-tanda alam setan nya, seperti tajam tampak gigi, telinga agak meruncing, dan, hitam bulu-berumbai ekor (dia terus tersembunyi di bawah kemejanya). Sebagai setan, Rin keuntungan dua nyala api biru yang terlihat seperti tanduk mengambang di atas kepalanya, panjang elf-seperti telinga, dan murid-muridnya biru merah sementara Irides nya tetap biru cerah. Api biru juga merintis sekitar tempat-tempat lain dari tubuh, terutama di ujung ekornya.

     Sebelum pergi ke Akademi Salib Sejati, Rin sering terlihat mengenakan hoodie biru dan celana jins hitam dengan rantai di samping, memberikan kesan yang bersifat memberontak. Ia juga terlihat mengenakan jaket putih dengan kantong besar dan berbagai dekorasi di atasnya dan sepasang sarung tangan. Karena seberapa sering ia masuk ke perkelahian, Rin terlihat dengan band-bantu di pipinya dan jari, luka yang biasanya diurus oleh Yukio.

     Sementara di Akademi Salib Sejati, Rin memakai seragam sekolah, yang terdiri dari kemeja putih, dasi longgar, jaket hitam, dan celana hitam. Ia juga terlihat membawa sekitar Kurikara yang tercakup dalam lengan merah. Juga, sementara di kelas, dia kadang-kadang terlihat dengan poninya disematkan supaya dia bisa membaca studinya.


sumber
www.weheartit.com
http://aonoexorcist.wikia.com/wiki/List_of_Characters

0 komentar:

Posting Komentar